No image available for this title

Text

OPTIMALISASI PENINGKATAN KETERAMPILAN ABK DI KAPAL MT LPG-C SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II



Di era globalisasi sekarang ini perdagangan antar pulau dan benua semakin pesat dengan berbagai produk yang dihasilkan dari kemajuan teknologi, untuk mengangkut jenis0jenis produk diperlukan sebuah kapal yang sesuai dengan muatan diantaranya adalah jenis kapal AHTS. PETEKA 5402
Dalam melakukan kegiatan rutinitas sering terjadi kendala yang berakibat kerugian pada system pemuatan dan pada saat pembongkaran, kendala yang paling sering terjadi adalah delay time yang disebabkan pemuatan dan pembongkaran Ammonia (NH3).
Untuk mendukung kelancaran pengoperasian kapal dengan aman di perlukan pengetahuan, pengalaman, pengawasan dan perawatan dari ABK Mesin dan Perwira Mesin khususnya tentang pemahaman system pendingin yang digunakan oleh kapal tersebut, dan manajemen perawatan agar supaya Masinis tersebut dapat menyusun jadwal perawatan yang terencana yaitu perawatan harian, bulanan dan tahunan atau yang sesuai dengan PMS. Untuk menjaga kelancaran pengoperasian sebuah kapal secara keseluruhan tidak terlepas dari kordinasi antara crew kapal (deck dan mesin) sebagai pelaksana lapangan dengan manajemen darat (perusahaan) sebagai penyelenggara administrasi.


Ketersediaan

M20160181N.M 387.5092 FIT o C.1 2016Perpustakaan PIP SemarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
387.5092 FIT o
Penerbit Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
iv, 22 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
387.5092
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this