Image of Entrepreneurs' Mantra

Text

Entrepreneurs' Mantra



Buku ini akan menggunakan sudut pandang orang pertama, sehingga akan terasa seperti tokoh-tokoh ini berbincang langsung kepadamu, karena mantra-mantra sukses yang terdapat di buku ini merupakan hasil petikan dari wawancara, pidato, atau sesi tanya jawab yang pernah dilakukan tokoh-tokoh ini sebelumnya.

Membaca pemikiran, sudut pandang dan prinsip dari para entrepreneur kelas dunia ini penting karena kita dapat selalu belajar dari orang-orang yang telah mencapai posisi yang kita impikan. Membaca cerita, mengenal resep yang mereka terapkan bagi diri mereka sendiri dan bisnis yang mereka jalankan serta rahasia mereka mencapai posisi saat ini, akan sangat berguna bagi kalian para entrepreneur muda dalam menapaki jalan menuju kesuksesan.

Kamu akan merasakan teladan nyata yang bisa memotivasimu kapan saja. Kisah yang tertuang di dalamnya akan membuatmu merasakan perjalanan yang menyentuh. Sebab, itulah fakta yang dialami sang tokoh.

Banyak kasus ekstrem kita dengar. Jika Anda pernah mendengar jejak pengalaman hidup bos Microsoft, Bill Gates, atau bos Apple, Steve Jobs, atau bahkan yang paling populer bos Facebook, Mark Zuckerberg, pasti Anda tahu bahwa mereka pernah drop out dari sekolah an meraih kesuksesan dikemudian hari.

Buku ini berisi 12 Bab. Antara lain berisi Mantra dari Bill Gates, Nick Woodman, Jack Ma, Steve Jobs, Howard Schultz, Larry Page serta Mark Zuckerberg. Selain itu disertakan pula bonus pidato kelulusan di kampus-kampus besar oleh Lawrence J. Ellison, Steve Jobs, Elon Musk, Larry Page serta Bill Gates.

Sungguh, ini adalah suatu kesalahan yang besar. Bahkan, Bill Gates sendiri tidak menginginkan orang lain memilih jalan drop out seperti dirinya. Karenanya, pahamilah kebiasaan orang sukses setiap hari berdasarkan prinsipnya, bukan pengalaman hidupnya. Dengan begitu, Anda akan percaya diri menjalani bisnis pilihan Anda sendiri. Selamat mencoba!


Ketersediaan

P016930322U 338.04092 TIN e C.1Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016930323U 338.04092 TIN e C.2Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016930324U 338.04092 TIN e C.3Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Cerita, Resep dan Rahasia Sukses Versi Para Pendiri Starup Dunia
No. Panggil
U 338.04092 TIN e
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 135 hlm, 15,5x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-209-901-2
Klasifikasi
338.04092
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this