Image of Perjanjian International dan HAM dalam konstitusi negara-negara ASEAN

Text

Perjanjian International dan HAM dalam konstitusi negara-negara ASEAN



Selama masa pembentukannya, para anggota ASEAN tiap tahunnya selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai projek dan kerja sama untuk terus mengembangkan ASEAN dan memberikan dampak positif bagi tiap anggotanya. Diantaranya dengan melakukan perjanjian internasional baik antar anggota dan dengan negara lainnya. Hal ini didasarkan pada kesepakatan penerapan konsep Masyarakat Ekonomi ASEAN atau MEA.

Tidak hanya permasalahan perjanjian internasional, upaya penghormatan dan perlindungan atas Hak Asasi Manusia di wilayah ASEAN juga sudah seharusnya diperhatikan oleh setiap anggotanya. Buku Perjanjian Internasional dalam Konstitusi dan HAM Negara-Negara ASEAN ini hadir sebagai bentuk referensi dalam menjelaskan perjanjian internasional dan HAM yang disepakati antara negara anggota ASEAN.

Buku ini membahas mengenai alasan pembentukan kesepakatan perjanjian internasional yang awalnya dimulakan pada tujuan bilateral dan menargetkan kerjasama multilateral. Kemudian juga dibahas mengenai implementasi dari perjanjian tersebut hingga evaluasi yang bisa diberikan agar tujuan terciptanya perdamaian dan penngembangan ASEAN bisa segera tercapai. Buku ini akan cocok untuk dibaca oleh mahasiswa, pengamat, praktisi kebijakan, hingga masyarakat umum yang ingin mengetahui lebih tentang konstitusi ASEAN.


Ketersediaan

P016930476U 341 JAW p C.1Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016930477U 341 JAW p C.2Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016930478U 341 JAW p C.3Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 341 JAW p
Penerbit UII Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x+280 hlm.; 24 x 16 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786026215512
Klasifikasi
341
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this