Detail Cantuman
Advanced SearchText
Modul praktikum logistik dan rantai pasok
Manajemen rantai pasok yang efektif membutuhkan pengembangan-pengembangan yang dilakukan secara simultan baik dari sisi tingkat layanan konsumen maupun internal operating efficiencies dari perusahaan-perusahaan dalam sebuah rantai pasok. Beberapa hal yang harus diperhatikan dari tingkat layanan konsumen adalah tingkat pemenuhan pesanan (order fill rates), ketepatan waktu pengiriman (on-time delivery) dan tingkat pengembalian produk oleh konsumen dengan berbagai alasan (rate of products returned by customer for whatever reason). Untuk mencapai manajemen rantai pasokan to-be (masa depan), dilakukanlah integrasi yang dapat menciptakan link antara perusahaan dengan konsumen.
Ketersediaan
P016930707 | K 387.1 ROM m C.1 | Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP Semarang | Tersedia |
P016930708 | K 387.1 ROM m C.2 | Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP Semarang | Tersedia |
P016930709 | K 387.1 ROM m C.3 | Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP Semarang | Tersedia |
P016930710 | K 387.1 ROM m C.4 | Perpustakaan PIP Semarang | Tersedia |
P016930711 | K 387.1 ROM m C.5 | Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP Semarang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
K 387.1 ROM m
|
Penerbit | PIP Semarang : Semarang., 2023 |
Deskripsi Fisik |
viii+66 hlm. ; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
387.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Romanda Annas Amrullah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain