Image of Melintang Patah Membujur Lalu

Text

Melintang Patah Membujur Lalu



Tak tersangkal lagi bahwa buku yang berjudul Melintang Patah Membujur Lalu ini selesai dan mempunyai tujuan tertentu sebagai sasarannya, yaitu pembaca harus bisa sukses dengan menyingkirkan semua hambatan dan rintangan yang ada. Harapan dari penulis adalah agar apa yang diuraikan dalam buku ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembantu yang sangat berharga bagi kehidupan.

Orang yang berani, tabah, kuat menderita, tak lekas putus asa, sanggup menyelesaikan apa yang telah diputuskan untuk dikerjakan. Kebenaran adalah penggerak dalam segala jenis kemajuan. Di dunia ini, tanpa orang-orang yang berani, tanpa orang-orang yang tabah, wajah dunia kita tidak seperti sekarang ini. Untuk mencapai keberanian itu seseorang harus memiliki kemampuan mentalnya. Kecenderungan mental seseorang untuk mundur atau merosot adalah suatu masalah yang lumrah. Persoalan seseorang adalah, bagaimana menunjang prinsip hidup positif itu agar bisa bertahan di dalam diri kita.

Langkah-langkah yang dipaparkan dalam buku ini merupakan pendekatan-pendekatan terhadap situasi-situasi kehidupan seseorang dan merupakan langkah-langkah yang dapat diterapkan secara umum.

Bacalah halaman demi halaman dari naskah ini, mudah-mudahan para pembaca bisa mewujudkan keinginannya yaitu mampu menghalau hambatan dan rintangan yang muncul.




Ketersediaan

P016929712U 158.1 ERL m C.1Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016929713U 158.1 ERL m C.2Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016929714U 158.1 ERL m C.3Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 158.1 ERL m
Penerbit CV BUDI UTAMA : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
20x14cm.; viii.; 123hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-3898-7
Klasifikasi
158.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this