Image of Pengnatar FISIKA 2 Edisi Kedua

Text

Pengnatar FISIKA 2 Edisi Kedua



Buku ini memuat paparan tentang Dasar – Dasar Fisika secara konseptual (alias dibahas secara mendasar) dan kontekstual (dipaparkan terapan Fisika pada teknologi dan kehidupan sehari – hari), serta dimaksudkan untuk dipelajari oleh pembaca secara mandiri. Karenanya, pemaparan materi buku ini dibuat mudah dan sederhana. Selain itu, diyakini, bahwa kemampuan Anda untuk belajar mandiri merupakan indikator akan suksesnya Anda dalam studi di Perguruan Tinggi (PT)?

Buku ini ditujukan untuk dipakai sebagai buku acuan peserta program matrikulasi S1 bidang ilmu eksakta (MIPA, Teknik, Pertanian, dan Kedokteran), dan juga untuk calon lulusan SMA/MA yang ingin membiasakan belajar secara mandiri. Jika Anda sudah terbiasa belajar mandiri yang ditandai berketahanan membaca besar, trampil menjawab soal esai, dan tahu pemanfaatan ilmu Fisika, maka kesuksesan Anda ketika kuliah di PT sudah di depan mata.

Siswa SMA/MA yang berambisi untuk studi di PT ternama juga tidak ada salahnya bila membaca buku ini. Ingat! Inti dari Kurikulum 2013 adalah pembelajaran secara konseptual (pengertian) dan kontekstual (terapannya untuk teknologi), termasuk ilmu Fisika. Hal tersebut cocok dengan pemaparan materi Fisika di dalam buku ini. Selain itu, khabarnya, nilai UNAS Anda sangat berpengaruh untuk diterimanya Anda pada SNMPTN.

Materi paparan buku ini tidak mengikuti urutan pada kurikulum (termasuk tahun 2013) SMA/MA, tetapi acuan utamanya buku SMA di Oxford, United Kingdom (UK).


Ketersediaan

P016931250U 530.02 BAM p C.1Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 530.02 BAM p
Penerbit Gadjah Mada University Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 264 hlm; 15x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-386-981-7
Klasifikasi
530.02
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this