Image of Manajemen Penelitian

Text

Manajemen Penelitian



Bidang penelitian dewasa ini mendapat prioritas terutama bagi mereka yang menginginkan penemuan-penemuan atau hal yang baru. Jika ditelaah lebih jauh, kegiatan penelitian dan segenap unsur yang terkait baik administrasi maupun metode-metode yang digunakan adalah kunci keberhasilan pengembangan ilmu pengetahuan yang diteliti tersebut.
Bab-bab yang dibahas dalam buku ini adalah sama pentingnya antara yang satu dengan yang lain. Namun apabila seorang peneliti hendaklah menggunakan metode-metode yang sudah ada. dan hasilnya pun harus dapat dipertanggungjawabkan.

Mengingat pentingnya kegiatan penelitian di lembaga pendidikan dan Pengembangan. maka buku ini kiranya dapat dijadikan bahan referensi atau pedoman teoritis. Di samping itu, sejalan dengan SK. Menteri Penerbitan Aparatur Negara Nomor 26 Tahun 1989 yang memberikan kesempatan kepada guru untuk kenaikan pangkat berdasarkan angka kredit, maka buku ini akan sangat membantu mereka dalam mengisi butir kegiatan penelitian. dengan demikian semua guru dari tingkat sekolah dasar sampai dengan SLTA dapat menggunakan buku ini.


Ketersediaan

P016930320U 001.42 SUH m C.1Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016930321U 001.42 SUH m C.2Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 001.42 SUH m
Penerbit Rinerka Cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 506 hlm.; 15,5x13,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-518-153-8
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this