Image of Perjuangan Hidupku Laksana Mengukir Kayu Ulin

Text

Perjuangan Hidupku Laksana Mengukir Kayu Ulin



Mengawali dan mengantarkan buku kumpulan cerpen inspiratif ini, tiada yang lebih indah dan penting kecuali memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya sehingga penulisan buku kumpulan cerpen inspiratif bertema “PERJUANGAN HIDUPKU LAKSANA MENGUKIR KAYU ULIN” dapat terselesaikan dengan lancar.

Keinginan untuk menulis buku kumpulan cerpen “PERJUANGAN HIDUPKU LAKSANA MENGUKIR KAYU ULIN” ini sudah lama terpendam. Namun baru saat ini dapat diwujudkan. Kehadiran karya seni sastra berbentuk kumpulan cerpen inspiratif ini, bertujuan untuk menyalurkan hobi dan membiasakan pembuatan cerpen yang lebih menarik.

Penyemangat penulis dalam menyajikan buku kumpulan cerpen adalah orang tua dan suami. Penulis menceritakan mengukir goresan perjalanan hidup sehari-hari semasa kecil dan sebagai guru dalam menghadapi berbagai tantangan hidup yang datang silih berganti. Keinginan penulis yang tulus memberikan sumbangsih ide kepada dunia literasi khususnya disajikan dengan ragam cerita inspiratif yang memberikan makna tersendiri dalam kehidupan.

Secara khusus penulis menghaturkan sembah sujud kepada kedua orang tua, dan suami tercinta Benny Safriani yang menjadi teman penulis di kala suka maupun duka.

Ucapan terima kasih untuk kawan-kawan MGMP Multimedia Provinsi Kalimantan Timur yang menyelenggarakan kegiatan Workshop “Publikasi Ilmiah dan Karya Inovasi” (PIKI) dan memberikan dorongan kepada penulis untuk menulis seni sastra sehingga buku ini bisa terbit.

Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Bu Dayang Suriani, M.Pd, MM.Pd. yang memberikan inspirasi untuk menyalurkan hobi menulis cerpen.


Ketersediaan

P016930759U 813 LIL p C.1Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016930760U 813 LIL p C.2Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia
P016930761U 813 LIL p C.3Ruang Sirkulasi Perpustakaan PIP SemarangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
U 813 LIL p
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 50 hlm; 14x20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-209-185-6
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this